December 18, 2011 § Leave a comment


From: Reina Parardhya Nadiawati <reinaparardhya@aim.com>
To: kiranadyahmaharddhika <kiranadyahmaharddhika@ymail.com>
Date: Sun, Dec 18, 2011 10:10 am

Yogyakarta, 17 Desember 2011

Dear bocah gaul iseng ceriwis endel
Di Tempat

Eh arek elek,
Mari gini kamu mau ujian ya? Mau UNAS ya? Mau UMPTN ya? Hahahahaha emploken iku
men
 
 
 
Dek,
Jangan lupa belajar yang rajin ya, hiburannya dikurangi dulu, tahan berapa bulan
lagi. Katanya mau masuk fk ugm kan?


Ayo kil semangaaaaat, setelah itu kamu bebas kok. Aku jamin deh. Bersakit-sakit
dahulu berenang-renang kemudian. Aku,ibu,dan bapak selalu doain dan support
kamu. Kalo kamu mau sukses, kamu juga harus berusaha dari dirimu sendiri. Huge
efforts, great effects.

Makin ke depan persaingan semakin susah. Persainganmu mungkin aja lebih berat
daripada persainganku dulu. Jangan lupa rajin berdoa, setelah kamu berusaha
lalu pasrahkan semuanya sama Allah. Karena kamu sudah berusaha.


Bukannya aku sok ngajari sok ngatur atau gimana, tapi aku ngomong gini karena
akupingin kamu sukses. Konversikan kursus-kursusmu sejajar sama hiburan. Well
anggep kursusmu sebagai sesuatu yang nyenengin. Pandang dari sisi lain. Memang
sih kadang kamu pasti ngerasa bosen dan sebenernya aku nggak punya hak sama
sekali buat ngomong gini, karena aku sendiri juga sering ngerasa jenuh belajar.
Aku orangnya lebih suka belajar dengan praktek diluar daripada ngutek baca
buku sampai lumuten dirumah.


Yang paling penting, semangat kiiiil, tanamkan motivasi untuk berhasil ke
hatimu.Kami semua cuma bisa mendukung dan memfasilitasi kamu. Semua yang kami
lakukan itu buat kebaikan kamu, bukan karena nggak boleh. Bukan karena kami
jahat. Masa depanmuada di tanganmu sendiri. Kami nanti nggak ikut ujian bareng
kamu lho, hohoho
 
 




 
Ganbatte kudasai kikiiiiiil, sehat selalu ya!
 
 
 








 
Sincerely,

-Kristen Stewart-
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading at La Cosa Nostra.

meta

%d bloggers like this: