December 18, 2011 § Leave a comment


From: Reina Parardhya Nadiawati <reinaparardhya@aim.com>
To: kiranadyahmaharddhika <kiranadyahmaharddhika@ymail.com>
Date: Sun, Dec 18, 2011 10:10 am

Yogyakarta, 17 Desember 2011

Dear bocah gaul iseng ceriwis endel
Di Tempat

Eh arek elek,
Mari gini kamu mau ujian ya? Mau UNAS ya? Mau UMPTN ya? Hahahahaha emploken iku
men
 
 
 
Dek,
Jangan lupa belajar yang rajin ya, hiburannya dikurangi dulu, tahan berapa bulan
lagi. Katanya mau masuk fk ugm kan?


Ayo kil semangaaaaat, setelah itu kamu bebas kok. Aku jamin deh. Bersakit-sakit
dahulu berenang-renang kemudian. Aku,ibu,dan bapak selalu doain dan support
kamu. Kalo kamu mau sukses, kamu juga harus berusaha dari dirimu sendiri. Huge
efforts, great effects.

Makin ke depan persaingan semakin susah. Persainganmu mungkin aja lebih berat
daripada persainganku dulu. Jangan lupa rajin berdoa, setelah kamu berusaha
lalu pasrahkan semuanya sama Allah. Karena kamu sudah berusaha.


Bukannya aku sok ngajari sok ngatur atau gimana, tapi aku ngomong gini karena
akupingin kamu sukses. Konversikan kursus-kursusmu sejajar sama hiburan. Well
anggep kursusmu sebagai sesuatu yang nyenengin. Pandang dari sisi lain. Memang
sih kadang kamu pasti ngerasa bosen dan sebenernya aku nggak punya hak sama
sekali buat ngomong gini, karena aku sendiri juga sering ngerasa jenuh belajar.
Aku orangnya lebih suka belajar dengan praktek diluar daripada ngutek baca
buku sampai lumuten dirumah.


Yang paling penting, semangat kiiiil, tanamkan motivasi untuk berhasil ke
hatimu.Kami semua cuma bisa mendukung dan memfasilitasi kamu. Semua yang kami
lakukan itu buat kebaikan kamu, bukan karena nggak boleh. Bukan karena kami
jahat. Masa depanmuada di tanganmu sendiri. Kami nanti nggak ikut ujian bareng
kamu lho, hohoho
 
 




 
Ganbatte kudasai kikiiiiiil, sehat selalu ya!
 
 
 








 
Sincerely,

-Kristen Stewart-
Advertisements

Gardening

June 26, 2011 § Leave a comment

Pertama, berkunjung ke toko tanaman, cari media tanam dan pupuk dulu yes

Bonggol

Cikal Bakal Adenium

Indoor

Mekar

Setelah dapet media tanam, pupuk, dan beberapa bibit, langsung berpraktek cocok tanam. Hore.

Media Tanam

Lebih enak pakai media tanam buat yang baru mau mulai nyoba bercocok tanam, daripada ngeracik sendiri. Soalnya semua kandungan sudah termasuk di media tanam, dijamin tanemannya bakal bertumbuh sehat deh (kok jadi promosi ah)

Perkakas

Perkakas bercocok tanam, antara lain: sarung tangan, gunting dahan, gunting daun, media tanam, pupuk, Dekastar, Gandasil, sekop

Suplemen Kebugaran

Pot

Pot berisi calon pohon trembesi. Eksperimen si papi. Sekarang udah lumayan gede, dan sering ditongkrongin sama burung-burung kecil. Lumayan bisa sekalian pelihara burung. Hmmm.

Farmako

June 26, 2011 § Leave a comment

Buku Kerja Farmako

 

 

Buku Panduan

Dan semuanya pakai bahasa Inggris. Semaput kemudian koma. Sampai jumpa dan terimakasih.

 

Memandang penuh cinta

 

Aku dan marmutku. Oah, so sweet. Kita saling jatuh hati.

Sekarang dia sudah tidak ada lagi di dunia ini, sudah jadi abu, dilarung ke lautan bebas mungkin. Selamat jalan, Paquita, Angelina, Romeo (nama-nama eks. tikus) dan lain-lainnya. Semoga amalan baik kalian diterima oleh yang diatas. Maafin aku ya?

Amin

 

 

Es Krim Cone

June 26, 2011 § Leave a comment


Hmm. So fun yeah. Sambil makan es krim.

Memulai Perjalanan

June 17, 2011 § 1 Comment

Sancaka Pagi, 06.45 AM, Seat 7C
Yogyakarta Tugu – Surabaya Gubeng, 312 KM, Jalur Selatan


Ada Prameks datang

Kabel headset menjulur

Bayangan

Sepatu abu-abu

Lokasi: Stasiun Tugu Yogyakarta

 

Arumanis

June 17, 2011 § Leave a comment

Makanan Sejuta Insan

Kasar diluar, lembut didalam

Suka banget sama makanan ini. Halus, lembut, manis. Ting Klamut. Keinget jaman masih kecil, dulu juga suka beli arumanis tapi biasanya habis itu tenggorokan langsung sakit, hahaha

Bagaikan kapas

Biasanya yang pakai gula putih rasanya lebih enak. Gula murni sih ya, nggak ada pewarna. Kapan-kapan boleh deh beli ginian lagi.

 

Al Akbar Mosque

June 17, 2011 § Leave a comment

Aku nggak tau, apakah disini boleh potret memotret atau tidak, tapi mumpung nggak ada yang lihat, boleh lah curi-curi sedikit, hehe

Tarawih

Aku kangen puasa
Aku kangen tarawihan
Aku kangen buka puasa bareng bapak ibu adik
Aku kangen lebaran
dan terakhir, Aku kangen makan lontong kupat krecek

Bagian Luar Masjid

Entah kenapa, aku suka banget masjid ini. Dulunya masijd ini bernama Masjid Agung, tapi nggak tau sejak kapan, namanya genti jadi Al-Akbar. Yang paling kusuka, arsitektur bangunan dan interior ruangannya. Tiap hall punya ciri sendiri. Dan suara adzannya itu lho, wow muadzinnya keren abis dah pokoknya.

Perempuan Bertudung Pasmina

Karena sedang libur, saya nongkrong diluar. Hmm ayo bulan Ramadhan cepatlah datang, aku udah nggak sabar nih. Cling.